Pastikan Polsek Siap Melayani Masyarakat, Kapolres Bima Kota Sidak Disejumlah Polsek Jajaran

    Pastikan Polsek Siap Melayani Masyarakat, Kapolres Bima Kota Sidak Disejumlah Polsek Jajaran

    Kota Bima, NTB  –  Guna memastikan seluruh Polsek jajaran dalam situasi siap jaga dan melayani masyarakat, Kapolres Bima Kota, turun Inspeksi Mendadak (Sidak).

    Sidak yang berlangsung Sabtu (7/5)  sejak pagi hingga sore itu, dimulai di Polsek Wawo, berlanjut di Polsek Sape dan Polsek Lambu.

    Tiba di Polsek Wawo, Kapolres yang didampingi Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga Maulidhany, Kasi Propam Iptu Imam dan sejumah PJU, langsung mengecek anggota piket jaga, perlengkapan senjata dan buku mutasi dan lainnya.

    Pada anggota jaga Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra,   selain memberi arahan, menanyakan situasi dan kondisi terkini yang berkembang.

    Selain itu, orang nomor satu di Polres Bima Kota itu, menyampaikan beberapa poin penting terkait harkamtibmas dan informasi lain yang dianggap penting.

    Hal yang sama pula, saat sidak di Polsek Sape dan Polsek Lambu. Kapolres juga menyempatkan untuk melihat kondisi ruangan dan lainnya.”Seluruh anggota harus selalu siap dan melayani masyarakat sepenuh hati, ”kata Hendri.(Adb)

    Kota Bima
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Arus Balik, Kapolres Bima Kota Tinjau...

    Artikel Berikutnya

    Potong Virus Narkoba, Tim Cobra Alpha Ringkus...

    Komentar

    Berita terkait