Atensi Cipkon dan Harkamtibmas, Wakapolres Bima Kota, Sambangi Sejumlah Polsek Jajaran

    Atensi Cipkon dan Harkamtibmas, Wakapolres Bima Kota, Sambangi Sejumlah Polsek Jajaran

    Kota Bima, NTB  – Guna memastikan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Wakapolres Kompol Mujahidin, menyambangi sejumlah Polsek jajaran lingkup Polres Bima Kota.

    Sambang yang berlangsung Kamis (5/5) sejak siang hingga tengah malam itu, meliputi Polsek Ambalawi, Polsek Wera, Polsek Sape, Pos Pam Pelabuhan Sape dan Polsek Lambu.

    Kegiatan pengecekan ini kata Kompol Mujahidin, sekaligus bersilaturrahim bersama personil Polsek jajaran Polres Bima Kota dan Personil yang terlibat dalam Pos Pam Pelabuhan Sape.

    Adapun rute sambang jelas Wakapolres Bima Kota, pada pukul 15.00 WITA, melaksanakan  pengecekan sekaligus melaksanakan silaturrahim dan Halal-Bihalal bersama Kapolsek Ambalawi IPTU RUSDIN beserta personil Polsek Ambalawi.

    Lalu pada pukul 16.10 Wita, Wakapolres Bima Kota, mengecek sekaligus bersilaturrahim dan Halal-Bihalal bersama personil Polsek Wera.

    Pada pukul 20.50 Wita, Wakapolres Bima Kota, tiba di Polsek Sape, langsung  mengecek dan bersilaturrahim dan Halal-Bihalal bersama personil yang terlibat di Pos Pam Pelabuhan Sape, bersama Kapolsek Sape Kompol Muslih sebagai Padal Ops Ketupat Rinjani 2022.

    Lalu pada pukul 22.50 Wita, selesai mengunjungi Pos Pam Pelabuhan Sape, Wakapolres Bima Kota, melanjutkan kegiatan pengecekan sekaligus melaksanakan Kegiatan sitarrahmi dgn Personil Polsek Lambu.

    Mewakili Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin dalam arahannya dimasing Polsek jajaran, mengapresiasi semangat kerja seluruh personil selama ramadhan dan lebaran ini.

    “Syukur Alhamdulillah selama kegiatan ini  tdk ada kejadian yg menonjol, kalau kita kompak InsyaAllah wilayah kita ini akan tetap aman, ”ucapnya.

    Wakapolres meminta pada para personil agar intes dan teliti serta kuat analisa pada pelbagai indikasi suatu peristiwa yang terjadi.

    “Kelola betul situasi kamtibmas ini supaya tetap aman dan tetap jaga kekompakan dan soliditas anggota dalam pelaksanaan tugas, ”tutupnya.(Adb)

    Kota Bima
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Bima...

    Artikel Berikutnya

    Pantau Situasi Pasca Lebaran, Kapolres Cek...

    Komentar

    Berita terkait